Cara Profit Tanpa Farming Dan Break Di Growtopia 2024

Profit Puluhan DL Hanya Dengan Kombinasi Item


SyVinns - Profit banyak dls tanpa perlu susah payah merupakan idaman bagi semua player growtopia,dengan tips ini kamu tidak perlu susah payah mendapat kan dls dengan farming maupun break karena tips kali ini saya buat dengan cara yang sangat mudah dan tentunya tidak memerlukan banyak modal.Tips kali ini yaitu dengan melakukan Kombinasi item Science,

Sebagai player growtopia tentunya tahu apa itu science station,item ini dapat memberikan chemical ketika di harvest.chemical yang di dapat yaitu Chemical Green,Chemical Red,Chemical Yellow,Chemical Blue,Chemical Pink.dari chemical tersebut kita akan melakukan profit dengan sangat ez dan cepat.

untuk metode profit kali ini kita akan membuat item yang bernama Forcefield,Forcefield merupakan pintu warna ungu yang mewah dan keren dengan harga yan sangat terjangkau.

Bahan yang di perlukan untuk membuat forcefield yaitu:

  • Chemical Green
  • Chemical Red
  • Mysterious Chemical
  • Ez Cook Oven/Labolatory

Dengan modal 1dl anda bisa profit banyak dari menjual Forcefield tersebut, Saya telah menghitung total bahan dan modal yang di perlukan untuk membuatnya,yaitu:

  • 4.000 Chemical G (Rate 700-1K/WL Spend 4-5WL)
  • 2.000 Chemical R  (Rate 700-1k/WL Spend 2-3WL)
  • 200 Mysterious Chemical (Rate 200/70-80WL)

Langkah selanjutnya yaitu,kombinasi Chemical G,R dan M,Pada EZ Cook/Laboratory,Drop semua chemical di dalamnya lalu punch,dengan melakukannya sebanyak 20x ,karena untuk membuat 10 Forcefield kamu memerlukan 200 Chemical G,100 Chemical R,dan 10 Mysterious Chemical.

Setelah mendapatkan 200 Forcefield anda bisa menjualnya di world BUYDOOR,BUYCHEM atau bisa juga dengan melakukan promosi di discord Ihemo.

Jual Forcefield dengan harga 200/1DL-130WL,Jika ingin cepat laku jual dengan harga 2/1WL atau 200/1DL,Dengan menjual Forcefield kamu bisa mendapatkan profit sebanyak 14-44WL Tergantung seberapa murah chemical yang bisa kamu beli dan seberapa mahal harga forcefield yang kamu jual.

Metode profit selanjutnya yaitu crafting Block Glue.Seperti yang telah anda ketahui Block Glue merupakan item yang di gunakan untuk mengabungkan block satu dengan block lainya agar warna atau bentuk block bisa saling menyatu,Block Glue banyak di minati bagi para desainer world agar bentuk dari desain world tersebut lebih kelihatan rapi dan bagus.

Bahan yang perlu di siapkan untuk membuat Block Glue yaitu:

  • Chemical Red
  • Chemical Pink
  • Mysterious Chemical
Dengan modal 1 DL anda bisa mendapatkan bahan sejumlah berikut.

  • 1K Chemical Red
  • 1K Chemical Pink
  • 250-300 Mysterious Chemical
Setelah mendapatkan bahan anda bisa langsung kombinasi semua bahan tersebut untuk di jadikan Block Glue,Dari total semua bahan tersebut anda akan mendapatkan 2.2K-2.4K Block Glue.anda bisa menjualnya dengan harga 20-25/1.Dan Profit yang anda dapatkan berkisar 10WL-20WL dalam sekali Crafting.

Perhatian,Harga-harga di atas di ambil dari rate pada tanggal 28 Desember 2023,Harga Chemical bisa berubah kapanpun yang di pengaruhi oleh banyaknya penjual,event yang berlangsung maupun sedikitnya pembeli.

Demikian tips profit yang bisa saya berikan,perlu di ketahui jika ingin mendapatkan profit yang banyak di perlukan kerja keras dan sabar,semoga tips di atas bisa bermanfaat sekian dari saya cyaa.